Jumat, 04 Maret 2011

Objek wisata Jogja :)


 Parangtritis , salah satu tempat wisata di Jogja yang diminati banyak orang, Parangtriris sering kali di kait kan dengan adanya Nyi Roro Kidul, disana kita dapat melihat sunset pada sore menjelang malam hari. :)




 Borobudur, salah satu 7 keajaiban di dunia. Disana terdapat banyak sejarah yang mengisahkan Candi ini, konon katanya Candi ini terpendam akibat meletusnya gunung merapi, pada Candi Borobudur terdapat banyak relief relief yang menggambarkan arti penting.:o


  
Kaliurang, yang tidak kalah menarik dengan Parangtritis. udaranya yang sangat dingin cocok untuk wisata keluarga, disana kita dapat menaiki bukut didalamnya hingga puncak dan dapt menyewa teropong untuk melihat indahnya Gunung Merapi, oleh oleh yang wajib di beli adalah Jadah, tidak lengkap jika tidak menikmati Sate Kelinnci :)




 Malioboro, pusat belanja oleh-oleh, souvenir di jogja, beragam benda benda antik di jual di Perko (emPeran toKo) kawasan malioboro, Batik batik mulai dari yang paling murah hingga paling mahal terdapat di kawasan Malioboro, jika ke Jogja rasanya tidak afdol jika tidak mengunjungi Malioboro :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diana Kids Birthday tickers

Lilypie Kids Birthday tickers