Senin, 23 Mei 2011

KAGOL ! KECEWA !

hallo ,
langsung yaaa.....
jadi tgl 23 Mei 2011 hari senin, aku ke solo sama temenku satu orang naik kereta dari jogja jam 8. Buat apa kita ke solo ? BUAT BELI TIKET M&G w/ SM*SH ! aku bela2in ke solo coba, yg sama sekali AKU BELUM PERNAH KE SOLO ! "Denger2" di twitter fb di Grapari Telkomsel Solo ada penjualan 100 tiket MG w/ SM*SH makanya itu aku langsung kesana :) dengan hati senang perutpun kenyang padahal belum makan, demi apa aku harus bisa ketemu sama SM*SH , aku bela2in ke solo :O UNFORTUNATELY TIKETNYA HABIS ! bayanging ke solo cuma berdua panas2 an sampek sana gag dpt hasil apa2 :""( dan aku dititipi banyak orang. aku merasa bersalah bgt, dan gag enak lah pastinya  -____- , Mbk SPG said, "Adek datengnya kurang pagi". AKU NAIK KERETA mbak ! satu setengah jam sendiri ! AKU DARI JOGJA ! mungkin ini belum takdir nya :'. walaupun kata orang (tetangga, ortu , embak , dll) aku ini Gila yg mau ke solo cuma buat beli tiket, tapi AKU JABANIN eh :"( ! demi apa yg penting bisa ketemu SM*SH -__- TTTTT.TTTTTT . akhirnya kita berdua pulang dengan tangan hampa malah ngabisin uang 18rb/ orang buat perjalanan, di dalem kereta MUKA SAYA SANGAT KECEWA MAU NANGIS but MALU ! sampek Jogja aku gag langsung pulang, aku mampir Grapari Telkomsel Jogja dulu buat nyari tau tntang informasi tiket tsb , Mas SPG said, " Tinggalin nomer HPnya aja dek, ntr nek ada kami Hub" okelah kita pulang . sampek rumah aku bilang ke ibuku dengan MATA YG BERKACA-KACA. summpahh rasaynya kecewa bgt, kayak Belieber yg kecewa gag bisa ketemu Justin di bandara. KECEWA ! My Mom said," yowes gag papa, yg penting bsk liat konsernya, gag ikut MG gag papa " aku diem aja My Mom said again,"kowe wes termasuk bocah kendel = km udh termasuk anak pemberani , ke solo, padahal blm pernah kesana", SUATU KEBANGAAN! haha. yaudahlah Buat Member SM*SH yg mbaca ini :) Gluck ya kak di solonya. kalo aku masih mood, aku bakal kesana :'DDDD. I WAIT YOU YOU and YOU IN JOGJA,
sampek sekarang masih KECEWA !
Kak kalo setelah liat postinganya ini , komen ya di tiwtter ku @dianahrtp

1 komentar:

  1. Kak kalo setelah liat postinganya ini , komen ya di twtter ku aja @dianahrtp

    BalasHapus

Diana Kids Birthday tickers

Lilypie Kids Birthday tickers