Kamis, 05 Mei 2011

Tempat Curhat , Cerita about anything & My Heroes

Pasti semua orang punya temen yg spesial  bgt buat diri kita sendiri, termasuk aku , aku memang punya banyak teman tapi gag semua teman itu baik, gag semua teman slalu ada buat kita, gag semua teman mau ngertiin kita, gag semua teman mau ikut sedih bareng kita -.- banyak teman tapi untuk disaat seneng2 aja , dari 100 temen mungkin temen yg mau ikut sedih antara 1 , 2,  yg lain ? disini aku mau nyeritain temen2 aku yg berjasa bgt deh ;) yg ngelengkapin masa2 SMP ku ;) 
mulai darii............ 
Evaaaaaaaa....
26 Juni 1995
namanya Evania Istiqomah tapi dipanggilnya Bunda karenaaaa dia paling tua diantara kita2 (aku,ajeng,bora) hahaha ;p
orangnya enak sih kalo diajak cerita , NYEBAI #pisss , doyan sama makanan apa aja ( maruk ), rumahnya paling jauh dari pusat kota, yaitu GAMPING, sering Nangis gara2 egh egh manusia kolor ijo = . . . . . .  . aku sekelas terus looo sama dia dari kelas 7, 8, ampek 9 ini. semoga aka satu SMA ;) SMA 8 (tp dia g minat disitu) aminnnnn








Ajenggggggggggggg
05 Maret 1996
namanya Ajeng Fitriani , aku baru deket sama dia masuk kelas 9 inii . setiap hari duduk sama dia , ke kantin sama dia , kemana wes ? sama dia ( dlm lingk sekolah loh ) paling sering beli Jepit rambut (?) paling aneh , nek ketawa frontal . eh dia punya saudara yg juga satu sekolah sama ajeng , tp beda kelas, dan asyiknya lagi saudaranya itu punya ibu la ibuknya ngajar juga disekolah kita . kebayang g sih satu keluarga buuuuu .... hahahaha, oh iya dia paling sering tourr, paling sering nraktir , paling sering beli CD film Horor. dia pengen masuk SMA 8 looo sama kyk aku , semoga satu SMA yaaa .. amin







Boraaaaaa
08 November 1996
namanya Maria Debora Endartanti Kusuma Pratiwi ( nama satu RT jadiin satu ) hahaha , dari kelas 7 - 9 sama dia mulu gue temenanya , gag ta deh kenapa. paling hobby bagt Shooping, ibunya Gaul loo #ampun lo bor. haha, dia sering bgt nebeng gue kemane aje -_____________- hah. tapi itung2 amal dwehh, haha Paling jago MATEMATIKA *prok prok prok , sering dpt nilai 100 dia kalo ulangan . hahahah. dan yg terakhir dia juga pengen masuk SMA 8 #tambah banyak nih saingan gue, hahahaha








Raniiiii
21 April 1996
namanya Rani Dyah Puspita, katanya sih dia suka gitu sama Super Mario , dia enak lo kalo buat cerita. kadang aku cerita tentang ini tentang itu hahaha , sampek2 dia sering tak ceritain siapa orang yg tak sukain padahal dia gag minta , hah -.-eh dia ngefans lo sama RANGGA Dewa Moela SM*SH . kita kadang cerita2 gitu tetang SM*SH haha. jarang mau di foto , paling pelit kalo aku minjem Hpnya -_______- sampek maksa pun g sikasih ;o ampun deh. wonge rada sensian . -.-









Lintaaaaaang
05 Januari1996
namanya Lintang Farahusna Hudaya , sebenernya orangnya baik, tapi dia paling seneng ngganguin aku . katanya sih nggangguin aku enak, (?) --" eksis lo orangnya , tanya deh anak kls 7 -9 siapa yg gag tau lintang #berlebihan. hahaha. dia ngefans sama DickyMPresetya SM*SH sama kayak aku -___- aaaaa . kalo foto bagus2 loo , dia sukanya ngece tapi gag mau di ece ;p waguuuuuu . nek ngguyu ampunn deh lama and keras , pokoknya marai ngakak nek ngeliat lintang ngakak #ampunn bos. ya gitulah lintang di mataku.







Chikaaaaaaaa 
14 Juni 1996
namanya Annisa Chika Sabrina , ehh ehh dia loo yg ngenalin aku sama boyband SM*SH maksutnya mberi tahu aku tentang SM*SH gitu, dari dia aku jadi suka SM*SH , kalo chika paling suka sama Reza Anugrah sama Dicky M Prastya juga , lagi2 sama kyk gue -____- potongan rambutnya cika acakadul dehh, kayak Bisma SM*SH ohhhhh tidakkkkkkkkk !dia pengen bgt masuk SMA 6 bareng sama pacarnya ;p aku doain semoga diterimaaa aminn. kadang2 kita suka cerita tentang SM*SH juga lohhh, tau gag dia dpt MAJALAH KORT gratisss dari tetangganya yg edisi SM*SH. wuhhhh itu bikin aku ENVY bgt deh , aku pengen bgt majalahnyaaaaaaa ;o kita berdua pengen bgt MG sama Member SM*SH ; --------------------------------------------------------------------------------------------------------------
My Heroes
Kalo ini orang yg BERJASA bgt di hidup guee , yg udah ngajari aku kalo aku g bisa, yg udah baik bgt sama aku, yg udah jadi My Heroes deh. kalo gag tanpa kalian aku g akan bisa  apa2 , tengkyu so much :*****


Fikky Diah


Anisa Yustikaningtyas


















 Lucia Hardiana Kurnia Pratiwi


Jessica Zaal Haque









I LOVE SO MUCH :***

2 komentar:

  1. yah di lo kok nggak masukin nama gue sihh,, huahahhaha *maksa*, nggak dingk

    eh lo tau nggak, lo tu cocok dew jadi penulis. Kata2 lo lucu and nggak njelei',, kenapa lo nggak nyoba
    *kita sok2an pake gue-lo ya, sok jakarte gtu dew*

    BalasHapus
  2. wkwk :pp masak sih ? makasih loooo :D kalo emang bagus, bsk deh coba2. coba2 kmana eh ngemeng2 ?

    BalasHapus

Diana Kids Birthday tickers

Lilypie Kids Birthday tickers