Kamis, 28 April 2011

Dag Dig Dug Duer :O

bulan April ini dari tgl 1 perasaan ku udah campur aduk :( mau UNAS siap gag siap kita harus siap :p 2 minggu sebelum UNAS aku mempersiapkan MASAK MASAK mulai dari ngerjain soal yg tebelnya bukunya 10 cm #gag kebayang belajar semaleman . waktu itu udah H-1 badanku merian woy #tambah gag tenang. akhirnya aku mutusin gag les. hahahah lanjutin tidurnya ;p Senin 25 April *tengtorengtoreng . dag dig dug duer deh perasaanku :( tap harus siap tau gag SOAL B.INDONESIA bnyak yg NJEBAK ! hari berikutnya aku OPTIMIS buat ngedapetin nilai 10, ya emang sih aku ngerjain MTK nya tu lumayan gampang dan lancar semoga aja 10 :) B.ingrris sama IPA gag udah di tanyain :( sedih semoga aja 8 ke atas ya :) dan hari ini DINYATAKAN UNAS SUDAH SELESAI ! tinggal nunggu hasil :( haduh gag tengn lagi :( oh iya makasih ya buat temen2 aku yg udah mau ngajari motivasi aku juga :) makasih juga buat FIKI , LUCIA , YUSTIKA , LULUK, DKK :) makasih bgt tak doain masuk di SMA yg kalian inginkan

sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diana Kids Birthday tickers

Lilypie Kids Birthday tickers