Selasa, 05 April 2011

Senin, 4 April 2011

hello aku mau cerita ni :p to the point aja ya. red :p hari senin itu aku berangkat dari rumah dengan muka kusut gag kusut bgt tapi karna belum makan dan setrika baju sendiri #mandiri. haha upacara tu sampek sekolah gag terlambat lo :p setelah upacara kita (kelas 9) kumpul di GOR SMP N 1 YK buat doa bersama -,- awalnya cuma bincang2 geje disuruh senam otak lagi (emang otak bisa senam) , disuruh tepuk satu *prok*, tepuk dua*prok prok* , tepuk tiga *prok prok prok* halah -.- setelah itu dateng Ustad ....... #lupa e namanya :p pertamanya seru2an akhirnya ya Allah -,- kita disuruh merenung diiringi lagu menye *komplit* , yang Cewe pada NANGIS SEMUA ! kebayangkan ? aku juga, aku ngebayangin macem2 . kuar tu angka sebelas karna gag ada tisu udah deh dasi pun jadi, wkwkw #sedikit jorok. setelah selai merenung kita saliman + cipika cipiki + maafan sama guru2 sama temen2 "maaf kalo aku punya salah sama kamu" pada ngomong kayak gitu , aduh TERHARU BGT -,- aku sampek2 nangis gag bisa berhenti kalo udah pelukan dan minta maaf sama orang, hah. setelah itu bercanda lagi dweh . wuuuuuuuu GAG MUTU bgt, wkwkw

~selesai~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diana Kids Birthday tickers

Lilypie Kids Birthday tickers