Jumat, 08 April 2011

HH Festival (Festifal Rumah Hantu)

Zulfa, me, ajeng
Haunted House

WOW ! HH FESTIVAL , Tgl 2 April 2011 aku ke HH sama Ajeng dan Zulfa, disana aku ketemu temen2 ku, waktu kesana , buset deh antri panjang bgt coy -,- ngantri lumayan lama sih waktu itu, aku masuk sama zulfa, ajeng, n luluk. gile baru di cap tangannya , tangan ku udah dingin beut, kaki gemeteran ! takut deh apalagi waktu ngantri didalem samping kanan ada kuburan + keranda buatan *suasana serem abis* udah antrian dpn sendiri tu bentar lagi masuk LAWANG SEWU ! ada juga OBAKE (rumah jepang gitu) Ya Allah rasanya pengen lari dari situ, tapi nek gag masuk bikin penasaran bgt -,- GALAU MEN \m/ ya udah akhirnya masuk tu berempat pertama ada masnya yg nunjukin arah, tau gag masnya nggelitikin pinggangku ? njerit dong, *reflek. masnya tiba2 menjauh aku langsung narik bajunya Ajeng dan aku pindah di belakangnya Luluk. ajeng jadi dibelakang sendiri deh. sampai tengah perjalanan mataku masih aku tuttupi pakek jaketnya luluk. haha waktu melek tau gag ada apa ? Kuntilanak gandul . OMG. njerit bareng2. aku ber3 udah jalantu, eee taunya si Ajeng dikepung hantu 3 lagi,hah ? akhirnya kita jalan ber 4 , aku nginjek kaki orang gag tau siapa. bajuku digeret aku juga g tau yg nggeret siapa, gelap gulita mamen :p terus kita ber 4 jalan cepet2 aku nabrak bambu , kejedot, kakiku lecet *lengkap penderitaan gue* cahaya lampu makain lama makin keliatan , dan akhirnya kita keluar -.- rasanya LEGA ! PUAS ! but kita gag masuk OBAKE :(
tengkyu udah mau mbaca :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diana Kids Birthday tickers

Lilypie Kids Birthday tickers